Sukses

Megan Fox Lahirkan Putra Kedua Jelang Valentine

Megan Fox baru saja melahirkan putra keduanya dari pernikahan bersama Brian Austin Green.

Aktris berwajah menawan Megan Fox dikabarkan baru saja melahirkan putra keduanya pada Kamis, 13 Februari 2014 lalu. Kelahiran sang buah hati itu, tepat satu hari sebelum perayaan Valentine, seperti diwartakan Too Fab.

Bintang wanita di kedua film Transformers itu sebelumnya sudah memiliki putra bernama Noah yang berasal dari pernikahannya dengan Brian Austin Green. Kini, Noah sudah menginjak usia 2 tahun.

Sebelum menikah dengan Megan, Brian juga memiliki putra bernama Kassius dari pernikahan sebelumnya. Sehingga, keduanya kini telah memiliki tiga orang buah hati.

Beberapa waktu lalu, Megan sempat menceritakan bagaimana proses kehamilan keduanya. Menurutnya, trisemester awal kehamilan terbarunya itu merupakan masa-masa terberat sang aktris bertubuh indah tersebut.

Dilansir dari Female First, Megan Fox mengaku baik-baik saja setelah ia melewat trisemester pertama. Selamat bagi Megan Fox dan keluarganya, ya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini