Sukses

Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi

Sebuah obat mujarab mencegah penuaan.

Sebuah obat mujarab mencegah penuaan. Bahkan, saat tampil mengisi acara amal 80's Nite for Charity baru-baru ini, Nia merasa kembali muda.

Pasalnya, acara amal yang digelar di Komunitas Cafe, Fatmawati, Jakarta Selatan itu mengundang banyak musisi era 80an. Selain Nia, ada Deddy Dhukun, Mus Mulyadi, Rita Dina Kandi dan Macicha Mochtar.

"Saya seperti muda lagi. Apalagi ketemu teman lama. Mereka semua sahabat lama dari umur 19 tahun, dari saya masih sendiri, teman SMA juga, jadi kayak reuni. Apalagi pas umur segitu kan sering kemana-mana bareng dan ketemuan," kata Nia usai acara.

Sementara itu, Rita Dina Kandi mengatakan, tak mudah mengajak Nia naik pentas, apalagi hatinya sedang sedih karena proses perceraian dengan Farhat Abbas. Namun, bukan sahabat bila tak bisa membujuk Nia.

"Ada triknya. Bawain sate ayam dulu, hehe..becanda. Kalau susasana hati Nia lagi senang, baru aku ajak nyanyi dan ketemu teman lama," ceplos Rita.

Nia membenarkan, kalau ia hadir berkat rayuan maut Rita dan Otty. "Tadinya nggak mau, tapi dia (Rita) minta terus. Pada telepon, Rita bolak balik ke rumah, jadi saya terbujuk Disuruh nyanyi satu lagu, dua lagu, eh yang ada malah side A side B nih," celetuk Nia. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.