Sukses

Atlet Olimpiade Ini Minta Taylor Swift Jadi Kekasihnya

Surat itu diposting Nick Goepper saat memegang medalinya dan sebuah papan tulis. Ia menggambar hati dan meminta Taylor Swift jadi kekasihnya

Taylor Swift sampai saat ini memang belum mempunyai tambatan hati yang baru setelah putus dari mantan kekasihnya, Harry Styles. Meskipun sudah banyak diberitakan dengan pria-pria tampan, semua itu ternyata hanya `kabar burung`. Hasilnya, ia memang belum ingin menjalani hubungan spesial dengan seorang laki-laki saat ini.

Namun Valentine tahun ini pelantun `22` tersebut rupanya mendapat surat yang tak diduga datang dari atlet olimpiade, Nick Goepper yang pernah meraih medali perunggu pada kompetisi freestyle skiing slopestyle.

Dilaporkan dari laman Femalefirst, Minggu (16/2/2014) Nick yang saat ini sedang berkompetisi untuk Winter Olympics di Sochi, Russia, mengirimkan surat untuk Taylor Swift. Surat itu dikirim bersama fotonya ketika sedang memegang medalinya dan sebuah papan tulis. Ia menggambar hati dan meminta wanita 24 tahun tersebut menjadi kekasihnya.

"Taylor Swift, will you be my Valentine?" tulis Nick.

Namun sayangnya, surat itu belum mendapat balasan dari wanita cantik itu. Taylor malah menghabiskan hari Valentine bersama dengan produsernya, Karl Johan Schuster dan Max Martin di studio rekaman musiknya.

Taylor juga merayakan Valentine bersama mereka dan mengunggah foto ketika minum champagne, "Ini adalah studio tempat merayakan  hari kasih sayang ini bersama Max dan Johan."

Taylor sebelumnya juga pernah menjalin hubungan dengan pria-pria tampan seperti John Mayer, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, dan Conor Kennedy. Ia memang sedang fokus menjalani kariernya sebagai penyanyi pop country. Semoga ia juga mempunyai waktu untuk urusan cinta. (Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini