Sukses

Leonardo DiCaprio Perankan Roosevelt untuk Film Terbarunya?

Leo mengatakan jika dirinya siap untuk menjalani tantangan memerankannya.

Belum cukup puas dengan The Wall of Wolf Street, Leonardo DiCaprio berencana untuk bermain sebagai mantan presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt di film selanjutnya.

Menurut laman Femalefirst, baru-baru ini pria yang saat ini menjalin hubungan dengan Toni Garrn tersebut mengatakan jika dirinya berniat memainkan biopic pemimpim Amerika ke-26 tersebut.

"Leo mengatakan kepada temannya bahwa setelah film terbarunya marak di box office, ia akan lanjut memerankan biopic milik Roosevelt dan berharap akan bekerja sama dengan sutradara martin Scorsese," kata seorang sumber kepada RadarOnline.com.

Leo  mengatakan jika dirinya siap untuk menjalani tantangan memerankannya. Film yang masih dalam tahap perencanaan ini akan mengadaptasi dari Pulitzer Prize winning book `The Rise of Theodore Roosevelt`.

"Dia (Leonardo DiCaprio) mengatakan jika ini adalah saatnya, sekarang atau tak akan pernah. Pasalnya dia sudah cukup lama menunggu waktu ini terwujud," kata sumber itu lagi.(Adt)


Baca Juga:
Mengerikan Saat Bernyanyi, Leonardo DiCaprio Gagal Dapat Peran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.