Sukses

Miley Cyrus bikin Heboh, Bawa Kepala Raksasa ke Konsernya

Mulut replika kepala Miley Cyrus itu terbuka sangat lebar dan menjulurkan lidahnya.

Miley Cyrus rupanya senang membawa kehebohan besar dalam tur musik Bangerz di Kanada tadi malam. Penampilannya malam itu dibuka dengan adegan yang membuat penggemarnya berteriak sekencang-kencangnya.

Miley keluar dari replika kepalanya yang sangat besar. Mulut replika kepala Miley Cyrus itu terbuka sangat lebar dan menjulurkan lidahnya. Rupanya tak hanya kepala yag besar, ia juga membawa kendaraan besar berupa hot dog.

Dikutip Femalefirst baru-baru ini, pelantun We Can't Stop itu lalu menyanyikan SMS (Bangerz) dan tentu saja dengan goyang twerkingnya yang selalu menjadi andalan. Tak sendiri, dengan kostum warna-warni para dancer juga ikut menari.

Ada seorang penari yang bertubuh pendek, dan ada yang bertubuh sangat besar. Miley yang mengenakan baju merah dengan aksen blink-blink itu menepuk-nepuk pantat wanita dengan tubuh besar.

Sementara lebih dari 15 ribu orang di Rogers Arena, Vancouver, Kanada berteriak tak henti-hentinya. Mereka juga mengabadikan moment ini dengan ponsel mereka.

Penampilannya memakai sarat dengan adegan-adegan tak terlupakan diantaranya adalah melemparkan uang ke dalam kerumunan fansnya, mengendarai hot dog raksasa, muncul  dari replika kepala besarnya yang menjulurkan lidah, juga para penari yang memakai kostum berbulu raksasa.(Ppt/Adt)

Baca Juga:
Justin Bieber Marahi Miley Cyrus Gara-gara Pesta
Gelar Tur Bangerz, Miley Cyrus Akan Bawa Hot Dog Raksasa!


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini