Sukses

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini

Raffi Ahmad berulang tahun pada Senin (17/2/2014). Di hari jadinya, Raffi mendapat banyak ucapan serta kado.

Aktor yang juga presenter Raffi Ahmad berulang tahun pada Senin (17/2/2014). Di hari jadinya, selain mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga serta teman-teman dekatnya, Raffi juga menerima banyak hadiah.

Salah satu hadiah ulang tahun yang diterima Raffi berasal dari Olga Syahputra. Menurut Olga, ia sudah mempersiapkan sebuah barang yang dijadikan hadiah untuk Raffi Ahmad, sahabatnya.

"Aku kasih Raffi jam tangan," ucap Olga saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2/2014).

Bukan jam tangan biasa, diakui Olga, ia membeli hadiah untuk Raffi saat sedang berjalan-jalan di luar negeri. "Saya memang beli (jam tangan untuk hadiah ulang tahun Raffi Ahmad) dari luar negeri," papar Olga.

Olga yang diketahui tengah bermasalah dengan kesehatan menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun mantan kekasih Yuni Shara itu disebuah program acara musik.

"Raffi kan sahabat saya, saya sempatkan datang ke Dahsyat hari ini. Tadi malam saya telepon juga, ngucapin, walaupun saya ngantuk. Kalau nggak penting-penting banget saya pasti sudah tidur," canda Olga.(Mer)

Baca juga:

Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini