Sukses

Cerita Kai `EXO` Saat Jadi <i>Trainee</i>

Kai `EXO` memiliki cerita sendiri dan tak akan pernah bisa terlupakan saat dirinya menjadi trainee.

Kai `EXO` memiliki cerita sendiri dan tak akan pernah bisa terlupakan saat dirinya menjadi trainee. Dalam tayangan Special-10,000 Hours of Determination yang disiarkan di stasiun televisi SBS, Kai mengungkapkan suka dan dukanya menjadi trainee di bawah asuhan SM Entertainment.

Kai juga melukiskan tentang usaha dan kerja kerasnya ketika menjadi trainee yaitu selalu berlatih, menyanyi maupun menari. "Saya kemungkinan besar melakukan latihan selama 10 ribu jam," ujar Kai sambil tersenyum.

"Sebagai trainee atau calon artis, saya selalu latihan keras. Bahkan, ketika acara spesial sekalipun, termasuk hari libur nasional, saya selalu mengunjungi tempat latihan berupa studio tari."

Kai juga mengungkapkan tentang keinginannya dia untuk menjadi artis sangat besar. Karena itu, saya ingin mewujudkannya dengan berlatih lebih keras lagi.

"Saya datang yang paling awal, tapi selalu pulang terakhir. Saya tak pernah melihat orang lain pergi dari tempat latihan setelah saya."

Bahkan, setelah debutnya bersama EXO 2011 silam, Kai masih membawa kebiasan berlatihnya itu. Ia pergi ke studi tari hanya untuk berlatih seorang diri setelah seharian melakukan kegiatan bersama EXO.

Kai percaya apa yang ia raih memang buah dari kerja kerasnya. "Jika kau kerja keras dengan 10 ribu jam di bidang yang kau geluti, kau akan meraih impianmu."

Saat menjadi trainee, Kai juga dekat dengan salah satu rekannya yaitu Taemin. Namun Taemin melakukan debut terlebih dahulu bersama dengan SHINee. Meski begitu, hubungan keduanya pun makin dekat [baca juga: Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` Terlibat Cinta Terlarang?].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO