Sukses

Adele dan Lorde, Penyanyi yang Tak Jual `Tubuh`

Adela dan Lorde merupakan penyanyi muda dan berbakat yang berhasil merajai dunia hiburan dengan cara mereka sendiri tanpa menjual tubuhnya.

Dunia musik internasional tengah merajalela dengan penyanyi wanita yang berbakat. Selain kemampuan bernyanyi dan bermusik, biasanya para penyanyi ini tampil dalam `kemasan` menarik yaitu tubuh yang seksi dan ideal atau penampilan yang super keren.

Lihat saja Miley Cyrus yang mengekspos tubuhnya di beberapa karyanya atau Jennifer Lopez dan Beyonce yang terkenal dengan bentuk tubuh aduhainya. Selain lagu, sosok penyanyi wanita ini pun sedap untuk dipandang.

Tak semua penyanyi wanita pamer kelebihan tubuhnya. Adele dan Lorde tampil berbeda di antara banyaknya penyanyi wanita yang umumnya tampil menarik di hadapan publik.

Adele dan Lorde merupakan penyanyi muda dengan segudang prestasi. Dua penyanyi ini memiliki beberapa persamaan, tak hanya menyanyi saja, mereka juga mengarang lagunya sendiri.

Adele dan Lorde pun memiliki suara emas yang bisa membuai penikmat musik. Selain itu, keduanya pun bisa menghipnotis dengan lagu yang mereka bawakan ketika berada di atas panggung. Namun hebatnya dari Adele dan Lorde, dua penyanyi ini tak menjual tubuh.

Adele dengan tubuh tambunnya mendapatkan kritikan. Salah satunya dari perancang busana ternama dunia Karl Lagerfeld yang terus mengomentari penampilan Adele. Karl Lagerfeld mengatakan tubuh Adele gendut, tidak seperti artis pada umumnya.

Adele pun tak mau ambil pusing dengan komentar negatif tentang dirinya. Adele terus menunjukkan prestasinya di dunia musik. Salah satunya, lagu Skyfall yang masuk dalam album soundtrack film James Bond dengan judul yang sama. Lagu tersebut meraih popularitas dengan meraih penghargaan sebagai Best Original Song dari Golden Globes.

Sementara, Lorde pun tak terlalu mau mengumbar penampilannya dengan menunjukkan tubuhnya. Lorde lebih suka berpenampilan dengan pakaian tertutup. Jika terbuka sekalipun, Lorde tampak sangat sederhana, pakaian hanya berupa tank top dengan model simple. Bahkan, Lorde jarang sekali terlihat mengaplikasikan make-up tebal. Ia  membiarkan rambut keritingnya dibiarkan jatuh begitu saja.

Meski penampilan Lorde tak terlalu menarik di atas panggung, penyanyi belia ini juga menunjukkan prestasinya. Lorde dengan lagu fenomenalnya bertajuk Royals berhasil menyabet dua penghargaan dari 56th Annual Grammy Awards, Song of the Year dan Best Pop Solo Performance.(Des)

Baca juga:
Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014
Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014
Berikut Daftar Pemenang Grammy Awards 2014
Adele Taklukkan Coldplay dengan Skyfall di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini