Sukses

Roger Danuarta Diberi Narkoba oleh Sang Manajer?

Kabarnya, Roger Danuarta diberikan narkoba oleh sang manajer yang berinisial M. Saat ini, M dijadikan DPO oleh polisi.

Polisi telah menetapkan kawan Roger Danuarta, pria berinisial M sebagai daftar pencarian orang (DPO). Diakui oleh Roger, M merupakan orang yang membantu menyuntikkan heroin ke lengan kanannya. Bahkan, Roger juga mendapatkan barang haram tersebut dari M.

Beredar kabar jika pria berinisial M itu merupakan manajer Roger bernama Michael. Saat ditanyakan, polisi masih belum bisa memberikan jawaban.

"Wah, kami belum tahu, kami kan belum menangkap," ungkap Kapolsek Pulo Gadung, Kompol Zulham Effendy ditemui di kantornya, Senin (17/2/2014).

Namun, dikatakan oleh Zulham, dalam penyidikan Roger mengaku baru kenal dengan pria berinisial M tersebut. "Sahabat baru, dua atau tiga kali ketemu, baru kenal di rumah makan. Semalam itu baru ketemuan lagi," katanya.

"Masalah sama M, anggota kami masih berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Jaktim, kami masih dalami. Ciri-ciri kami sudah ada," imbuh Zulham. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini