Sukses

Melihat Pesulap Kecil Kembali ke Masa Lalu di Seiten no Hekireki

Film bertema sulap yang diberi judul Seiten no Hekireki (Bolt from the Blue) siap menambah warna bioskop-bioskop Jepang.

Dunia perfilman Jepang tahun ini kehadiran sebuah judul baru dengan tema sulap yang diberi judul Seiten no Hekireki (Bolt from the Blue). Film arahan sutradara Hitori Gekidan itu, siap menambah warna bioskop-bioskop Negeri Sakura.

Aktor Yo Oizumi berperan sebagai tokoh utama yang memiliki raut wajah kurang percaya diri. Ia bermain sebagai dua tokoh sekaligus, yaitu ayah-anak Shotaro dan Haruo Domeki. Selain itu, aktris Kou Shibasaki dan sutradara Hitori Gekidan juga tampil bersama Yo.

Seiten no Hekireki mengisahkan tentang seorang pesulap pinggiran bernama Haruo Domeki (Yo Oizumi) yang tidak memiliki orangtua serta kerabat keluarga. Memiliki mimpi untuk menjadi pesulap terbaik, ia tiba-tiba kembali ke 40 tahun lalu dan tiba di Asakusa, Tokyo.

Haruo kemudian bertemu dengan ayahnya, Shotaro Domeki dan ibunya, Etsuko (Kou Shibasaki) sembari mempelajari keadaan serta rahasia di sekitar tempat kelahirannya itu. Haruo lalu bergabung bersama Shotaro hingga keduanya tampil sebagai duo pesulap dengan julukan 'Pepe dan Chin'.

Seiten no Hekireki merupakan debut film perdana Hitori Gekidan sebagai sutradara. Novel karya Hitori sendiri yang berjudul 'Seiten no Hekireki', dijadikan inspirasi utama bagi filmnya.

Proses produksi filmnya sendiri dimulai sejak 3 Agustus 2013 dan berakhir pada September 2013 lalu. Syutingnya berlokasi di Tokyo dan Ueda, Prefektur Nagano. Seiten no Hekireki alias Bolt from the Blue direncanakan tayang di bioskop Jepang pada 24 Mei 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini