Sukses

Cynthiara Alona Jelaskan Asal Usul Pembelian Mobil Mewahnya

Alona disebut-sebut menerima mobil mewah seharga miliaran rupiah dari Wawan.

Artis seksi Cynthiara Alona mendapat sorotan karena namanya dikait-kaitkan dalam pusara dana korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Alona disebut-sebut menerima mobil mewah seharga miliaran rupiah dari suami Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany tersebut.

Alona dengan tegas membantah kabar kepemilikan mobil karena diberikan oleh Wawan. Ia pun membeberkan jika jerih payahnya sebagai selebriti yang mampu membuatnya memiliki mobil-mobil mewah.

"Aku dapat transferan dari EO (event organizer) kalau lagi ada off air. Pasanganku juga suka transfer ke rekening aku, tapi tidak pernah ada nama Wawan, bisa dicek," tantang Alona saat ditemui di kantor DPP HAMI, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2014).

Bintang film 'Diperkosa Setan' ini pun membeberkan sumber dana lain yang dipergunakannya untuk membeli mobil-mobil mewah. Menurut Alona, ia memiliki aset peninggalan mendiang ayahnya yang berprofesi sebagai pengusaha.

"Saya anak tunggal, almarhum bapak saya adalah pengusaha karet dan kelapa sawit di Aceh. Sehingga saya pun menjadi ahli waris dari bapak saya karena saya anak tunggal, saya kemudian memutar itu (harta warisan) ke properti," ungkap Alona.

Karena itulah, Alona begitu syok sekaligus kaget saat namanya disebut-sebut sebagai salah satu artis yang menerima aliran dana korupsi Wawan.

"Jelas kaget dong, kenal juga nggak, tiba-tiba disangkut pautkan. Tahu saja nggak, apalagi kenal dengan yang namanya Wawan," kesal Alona.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.