Sukses

Melany Anggora Jadi Korban Gunung Kelud

Meski berjarak puluhan kilometer dari gunung itu, Abu vulkanik sejak pagi hari menyelimuti kediaman Melany di Tuban, Jawa Timur.

Meletusnya Gunung Kelud beberapa waktu lalu rupanya membuat pedangdut Melany Anggora menjadi korban. Meski berjarak puluhan kilometer dari gunung itu, Abu vulkanik sejak pagi hari menyelimuti kediaman Melany di Tuban, Jawa Timur.

"Memang tidak setebal Jogja dan Solo. Tapi tetap saja pas bangun pagi dada saya sesak, susah bernafas. Karena abu sudah banyak sekali," kata Melany dalam wawancara di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Diakui pedangdut yang bernaung di Herry Management Artist itu, awalnya ia tak mendengar suara letusan karena sudah tertidur. Gunung Kelud meletus pada pukul 23.50 WIB setelah beberapa hari belakangan menunjukkan aktivitas vulkanologi yang meningkat.

"Sejak abu turun, orang pada ke apotek untuk beli masker. Karena nggak akan bisa nafas kalau nggak pakai masker. Untungnya, di rumah aku punya persediaan," jelas Melany.

"Yang bikin capek itu membersihkannya mas. Genteng, halaman, pohon pada kena abu semua. Giliran sudah dibersihkan, abunya datang lagi. Tapi mau bagaimana lagi, namanya juga bencana alam," pungkas pelantun Dia Atau Dia ini. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini