Sukses

Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?

Di sela-sela proses perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas, muncul sebuah foto mesra.

Di sela-sela proses perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas, muncul sebuah foto mesra. Di foto itu, Jay tengah duduk mesra dengan seorang wanita. Dari latar belakang, lokasi kejadian mirip seperti klub malam. Apakah ini petunjuk kalau rumah tangga Jay-Christy sebenarnya disusupi orang ketiga?

Saat hal ini dikonfirmasi, kuasa hukum Jay, Dody Haryanto, menuturkan kalau foto itu bukan sebuah tanda retaknya rumah tangga Jay dan Christy. Apalagi, belum diketahui pasti kapan foto tersebut diambil.

"Foto kapan itu? Sebelum menikah bisa jadi foto lama. Foto itu tidak bisa dibuktikan di pengadilan. Kan tidak jadi bukti dalam pengadilan," cetus Dody saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Sebelumnya, kehadiran orang ketiga juga sudah dibantah Christy. Tidak ada Pria Idaman Lain (PIL) ataupun Wanita Idaman Lain (WIL) yang membuat rumah tangga Jay-Christy bubar. Hal itu juga dikuatkan Christy lewat alasan perceraian yang ia sampaikan ke pengadilan.

"Yang jelas, dalam gugatan (Christy) itu tidak ada pihak ketiga sebagai penyebab perceraiannya," pungkas Dody.(Mer)


Baca juga:
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Rojak Pada Anak
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini