Sukses

<i>Move On</i> dari Bieber, Selena Gomez Gandeng Niall Horan?

Selena Gomez terlihat menghabiskan malam dengan Niall Horan. Keduanya belum dapat dipastikan apakah mereka benar-benar berpacaran atau tidak

Selena Gomez yang beberapa waktu lalu telah keluar dari panti rehabilitasi tampaknya sudah dapat menjalani aktivitasnya kembali secara normal.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (17/2/2014), seperti anak muda pada umumnya yang menghabiskan malam dengan berkumpul bersama teman-teman, pelantun Who Says ini pun juga terlihat sedang melewatkan malam bersama Niall Horan, salah seorang personel One Direction.

Keduanya bahkan terlihat bersama di London, Inggris, Minggu (16/2). Hal ini dibuktikkan lewat foto yang diunggah seorang fans bernama Jessy Barnett ke akun Twitter pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya, ia terlihat tengah berpose bersama Niall dan Selena. Foto tersebut pun diberi keternagan "Aku yang ada gambar kucingnya," tulisnya.

Kedekatan antara Niall dan Selena belum dapat dipastikan apakah mereka benar-benar berpacaran atau tidak. Pasalnya Niall baru saja diisukan mengakhiri hubungan asmaranya dengan model Victoria's Secret, Barbara Palvin. Seorang sumber mengatakan Keduanya masih menjaga hubungan baik setelah putus.

"Tidak ada keributan. Mereka mulai renggang karena bekerja di dunia berbeda," ujarnya. "Mereka sama-sama sibuk tapi masih berhubungan dan berteman," tambah sumber tersebut. (Ars)


Baca juga:

Masuk Rehabilitasi, Selena Gomez Dapat Dukungan
Rayakan Valentine, Selena Gomez Masih Mengharapkan Justin Bieber?
Justin Bieber Pun Tak Pernah Bisa Melupakan Selena Gomez



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.