Sukses

Ini Dia Rahasia Kecantikan Victoria Beckham

Victoria Beckham mengatakan salah satu rahasia kecantikannya adalah ia tidak pernah mencukur bulu kakinya.

Bagi kebanyakan wanita, menjaga kecantikan sama pentingnya dengan menjaga kesehatan. Untuk itulah diperlukan usaha agar kedua hal di atas dapat bertahan dengan lama.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, untuk menjaga agar tetap bugar, Victoria Beckham, mantan vokalis Spice Girl sekaligus istri dari Beckham ini masih menyempatkan waktu untuk berolahraga setiap hari. Victoria mengatakan, dirinya biasa bangun tidur pukul 06.00 dan berjalan empat mil atau setara dengan 6,4 km per hari.

Selain berbagi rahasia kesehatan, Victoria juga berbagi rahasia kecantikan. Hal ini ia ungkapkan saat mendapat kesempatan untuk tampil pada sampul majalah Allure edisi Maret.

Salah satunya rahasia kecantikan dan fakta yang diungkapkannya adalah ternyata ia tidak pernah mencukur buku kakinya. Dia mengaku melakukan beberapa kali pencabutan bulu dengan laser atas saran sahabatnya, aktris Eva Longoria.

"Lucu melihat rambut-rambut halus yang baru tumbuh setelah dilaser," katanya. "Meski saya tak mengharuskan cukur bulu kaki untuk diri saya, tapi ini adalah salah satu tip terbaik dari Eva Longoria."

Ketika ditanyai tentang implan payudara, dia juga secara terbuka mengakuinya. Dia menaikkan ukuran buah dadanya dari 34 A menjadi 34 D di sebuah klinik di London pada 1999. Namun ia mengakui kini implan telah dilepasnya.

Ia juga mengungkapkan secara pribadi bahwa sebenarnya dia lebih bahagia ketika tinggal di Los Angeles bersama suami dan keempat anaknya, Harper, Romeo, Brooklyn, dan Cruz. "Hidup selama enam tahun di sana adalah yang paling membahagiakan," katanya. "Di sana wanita lebih mungkin memiliki karier sama seperti laki-laki dan saya menyukainya," katanya. (Ars)


Baca juga:

Ini Isi Surat Romantis David Beckham untuk Victoria
Victoria Beckham Habiskan Rp 20 Miliar untuk Keamanan Rumah
Victoria Beckham Tak Mau Bernyanyi Lagi untuk Spice Girls

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.