Sukses

Guardians of the Galaxy Pamer Foto Para Karakter di Lorong

Foto terbaru Guardians of the Galaxy menampilkan lima karakter utamanya sedang berjalan di lorong sebuah kapal induk.

Film adaptasi komik Marvel Guardians of the Galaxy masih belum merilis teaser atau trailer perdana sama sekali. Akan tetapi, sebuah foto yang turut dipamerkan oleh sutradara James Gunn melalui Twitter, baru saja dirilis.

Foto tersebut menampilkan kelima karakter utamanya, yaitu Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Drax the Destroyer (Dave Bautista), dan sang pemimpin Star-Lord (Chris Pratt). Mereka tampak seolah sedang berjalan di lorong sebuah kapal induk.

Selain foto para tokoh utamanya, terdapat juga dua foto-foto lain yang menampilkan sebuah pesawat dan wajah jarak dekat karakter utamanya, Peter Quill alias Star-Lord yang dimainkan oleh Chris Pratt.

Semua foto yang ada ditampilkan pertama kali melalui pihak USA Today sembari mengungkapkan detail serta asal-usul karakter Peter Quill yang kemudian berubah menjadi Star-Lord.

Dijelaskan bahwa sang tokoh utama tersebut diambil dari bumi saat berusia 9 tahun. Ia sudah dirasuki oleh artefak bola misterius hingga menjadi pilot bagi pesawat Milano. Peter Quill pun memulai perjalanan bersama empat orang lainnya dari penjara ruang angkasa bernama Kyln.

Setelah keluar dari penjara, mereka kemudian bertemu dengan The Collector (Benicio Del Toro) serta harus menghindari kejaran dua penjahat bernama Ronan (Lee Pace) dan Nebula (Karen Gillan). Keduanya mengincar bola milik Peter Quill yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan galaksi.

"Terjebak dalam ruang angkasa tanpa pertanggungjawaban untuk membuat kombinasi aneh dari semangat muda dan ketidakpahaman dalam diri seorang pria kekanak-kanakan.

"Ia melakukan beberapa hal yang kebanyakan orang tidak akan menjauhinya. Tapi bagian darinya bersedia mengorbankan diri untuk kebaikan yang lebih besar bagi orang lain," ungkap Chris Pratt saat menjelaskan karakter yang dimainkannya.

Trailer perdana Guardians of the Galaxy akan ditayangkan di Amerika Serikat pada hari ini (18/2/2014) dalam acara bertajuk 'Jimmy Kimmel Live!'.

Disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy dijadwalkan untuk bisa tayang pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir tahap dua 'Marvel Cinematic Universe' sebelum ditayangkannya Avengers: Age of Ultron sebagai pamungkas pada 1 Mei 2015.(Rul)

Baca juga:

Guardians of the Galaxy 2 Siap Tayang 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.