Sukses

Akan Disidang, Dul Ahmad Dhani Malah Tampil di TV

AQJ alias Dul nampaknya tak terlalu khawatir dalam menjalani persidangan perdana kasus kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan 7 orang.

AQJ alias Dul nampaknya tak terlalu khawatir dalam menjalani persidangan perdana kasus kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan 7 orang itu. Remaja berusia 13 tahun tersebut justru terlihat santai dan eksis mengisi sebuah program acara televisi.

Bersama ayahnya, Ahmad Dhani dan kakak kandungnya, Al, Dul tampil mengisi acara bertajuk 'Masterpiece' yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam acara tersebut, Dul sempat tampil bersama band TRIAD. Ia dengan leluasa memainkan instrumen gitar bersama Ahmad Dhani dan Al.

Dul sendiri mengaku kalau dirinya sama sekali tak khawatir dan takut dalam menjalani sidang perdananya besok pagi."Pokoknya dijalani saja," kata Dul saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2014) malam.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur telah menyatakan berkas Dul P21 atau lengkap. Kejari kemudian melimpahkan berkas itu ke pengadilan pada 6 Februari 2014. Sementara itu, proses persidangan kasus kecelakaan maut akan digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (19/2/2014).(Gie/Rom)

Baca juga:
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Jupe: Penjara Bikin Hidup Lebih Sehat
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.