Sukses

Ini Kritikan Drake untuk Album 'Yeezus' Kanye West

Drake mengeluarkan kritikan kepada album 'Yeezus' milik Kanye West. Bagi Drake, album ini terasa seperti sebuah omong kosong.

Drake, rapper asal Kanada yang belum lama ini melayangkan kritikan kepada majalah Rolling Stone karena masalah sampul depan, kembali 'bersuara' kembali.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone belum lama ini, Drake kembali mengeluarkan kritikan. Kritikannya itu ia tujukan kepada album Yeezus milik Kanye West.

Drake menyebut album tersebut sebagai 'omong kosong' belaka. Ia pun bertanya-tanya banyak orang bisa menikmati lagu tersebut.

"Ada beberapa bar yang membuat saya bertanya-tanya lagu apa ini? Ayolah, kenapa lagu ini terasa seperti sebuah omong kosong," ucapnya.

Entah apa maksudnya, beberapa saat setelah wawancaranya Drake justru seperti mencoba menetralkan suasana. Ia menyebut bahwa komentarnya itu tak secara langsung ditunjukkan untuk Kanye.

"Saya telah menyelesaikan interview saya. Saya hanya ingin mengutarakan pendapat saya ke penikmat musik dunia. Itu pesan yang sebenarnya yang ingin saya sampaikan," kicau Drake yang belakangan kicauan itu justru menghilang dari timeline akun Twitter resminya. (Ars)


Baca juga:

Siapkan Album Baru, Madonna Gandeng Drake?
Cover Rolling Stone Diganti Philip Seymour Hoffman, Drake Ngambek
Wah...Drake Perlakukan Rihanna Seperti Ratu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.