Sukses

Dul Ahmad Dhani Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Hingga saat ini baik Dul atau keluarga belum terlihat di sana. Padahal, pengadilan menjadwalkan sidang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini, Rabu (19/2/2014). Dia disidang atas kasus kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang.

Pantauan Liputan6.com, hingga saat ini baik Dul atau keluarga belum terlihat di sana. Padahal, pengadilan menjadwalkan sidang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sejumlah awak media pun sudah menanti kedatangan mereka.

Lantaran Dul masih di bawah umur, persidangan dipastikan tertutup bagi umum. Pengadilan hanya memperbolehkan keluarga, pengacara, atau petugas Bapas Kementerian Hukum dan HAM yang akan menemani Dul.

Adapun Dul menjadi calon terdakwa atas kasus kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB. Dia dikenakan pasal 310 ayat 1, 3, dan 4 Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan dengan ancaman maksimal enam tahun penjara. Tapi lantaran usia Dul masih di bawah umur, ancaman hukuman separuh dari maksimal.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Mer)


Baca juga:
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Jupe: Penjara Bikin Hidup Lebih Sehat
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini