Sukses

Kunjungi Bocah Tiga Tahun di Los Angeles, PSY Lakukan Ini

PSY mengunjungi Nathan (3) yang telah kehilangan ibunya secara tragis. Ia membawakan Nathan sebuah boneka yang wujudnya mirip dengannya.

Siapa yang menyangka, PSY yang mendunia lewat lagu Gangnam Style dan telah memiliki jutaan fans ternyata memiliki rasa kepedulian yang tinggi.

Seperti yang dilansir dari Kpopstarz belum lama ini, lelaki bernama lengkap Pak Jae Sang menunjukkan rasa kepeduliannya dengan mengunjungi salah seorang penggemarnya di Los Angeles.

Penggemar yang dikunjungi Psy merupakan seorang anak bernama Nathan (3) yang telah kehilangan ibunya secara tragis.

Awal mulanya, pada 2012, ibu Nathan bernama Connie Kin, membuat sebuah video parodi Gangnam Style yang mendapuk Nathan sebagai artisnya. Video tersebut cukup menarik perhatian publik karena tingkah Nathan yang lucu dengan berdandan dan menari ala PSY.

Namun, duka menyelimuti keluarga Kin. Pada November 2013, Connie mengalami sakit komplikasi dan meninggal setelah melahirkan anak keduanya, Ella.

Mendengar kabar duka tersebut, PSY memutuskan untuk menyatakan rasa belasungkawanya dengan bertemu Nathan dan keluarganya secara langsung.

Kunjungan PSY yang mendadak membuat keluarga Andrew Kin, dan suami Connie terkejut. Tak datang dengan tangan kosong, PSY membawakan Nathan sebuah boneka yang wujudnya mirip dengannya. Sesaat kehadiran PSY mampu menciptakan tawa ceria dalam rumah yang sedang dirudung duka tersebut.

Boneka yang dapat menari, yang dibawa PSY pun berhasil membuat Nathan tertawa, melompat-lompat, dan ceria bermain. (Ars)


Baca juga:.

Tampil Perdana, PSY Siap Sebar Virus Gangnam Style di Jepang
PSY-EXO Ukir Prestasi di Golden Disk Awards Ke-28
PSY Gandeng Seleb Ternama di Videoklip Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.