Sukses

Datang ke Gedung Putih, Bradley Cooper Tak Pakai Celana Dalam

Bradley Cooper mendapatkan undangan kenegaraan dari Gedung Putih belum lama ini. Namun, ada satu tingkah anehnya yang menjadi sorotan.

Bradley Cooper mendapatkan undangan kenegaraan dari Gedung Putih belum lama ini. Namun bukannya memakai baju yang nyaman, aktor American Hustle tersebut justru tak mengenakan celana dalam ketika datang menemui Presiden Amerika Serikat dan juga tamu penting lainnya.

Apa alasan kekasih Suki Waterhouse tersebut datang tanpa celana dalam? Padahal ia tahu benar banyak orang-orang penting yang akan hadir di Gedung Putih.

"Aku sedang dalam persiapan untuk film baru dan aku dituntut untuk menaikkan berat badan dalam waktu singkat. Sekitar empat minggu aku sudah naik 15 pounds (6 kilogram). Maka tak ada baju yang muat lagi," kata Cooper ketika talk show Ellen DeGeneres seperti dikutip USA Today belum lama ini.

Bradley Cooper memang sedang dalam usaha menaikkan berat badan sekitar 35 pounds atau 15 kilogram untuk syuting sebagai tentara Amerika, Chris Kyle dalam American Sniper.

Cooper yang saat itu terburu-buru mengepak baju-baju Golden Globes termasuk tuxedo miliknya untuk segera berangkat ke Washington D.C, namun tiba-tiba masalah tiba-tiba muncul.

"Aku memang baru bersiap-siap sekitar 10 menit sebelum aku pergi dan celananya sedikit kesempitan. Aku mulai tertawa, ini memang sangat menggelikan namun aku memang harus bertemu presiden," kenangnya.

Para penonton yang hadir di studio tertawa mendengar Bradley bercerita. "Ini memang seperti mimpi buruk, namun aku bisa melewati hari itu," katanya lagi. Bayangkan saja, Cooper memang harus menyesuaikan gerak tubuhnya ketika bertemu dengan tamu penting dan presiden.(Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini