Sukses

Diisukan Selingkuh dengan Pengacara, Ini Jawaban Gwyneth Paltrow

Gwyneth membantah ia berselingkuh dengan pengacara dunia hiburan Kevin Yorn dan hanya kenal karena urusan bisnis biasa.

Gwyneth Paltrow, aktris yang juga istri dari Chris Martin belum lama ini diisukan selingkuh dengan pengacara yang biasa menangani persoalan hukum selebriti, Kevin Yorn.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, isu ini pertama kali tersebar melalui aplikasi bernama 'Whisper'. Sebuah aplikasi baru yang biasa digunakan untuk mengirim pesan secara anonim dan kabarnya isu ini akan muncul pula di Vanity Fair yang berseteru dengannya selama beberapa bulan terakhir.

Terkait dengan isu tersebut, juru bicara dari Gwyneth akhirnya angkat bicara dan membantahnya. Ia mengakui bahwa kliennya memang mengenal Kevin. Namun, hubungan kedua pihak tak lebih dari urusan bisnis.

"Cerita ini benar-benar salah. Gwyneth mengenal Kevin melalui hubungan bisnis biasa," ujar Stephen Huvane selaku juru bicara. "Gwyneth tidak menjalin hubungan romantis sama sekali dengannya," tambahnya.

"Ini cerita rekayasa yang tidak ada kredibilitasnya sama sekali," lanjutnya. "Terakhir kali mereka bertemu saat Kevin kebetulan duduk di kelas penerbangan yang sama dengan Gwyneth dari New York dan Los Angeles."

Stephen mengatakan dirinya akan memberitahu pengacara Gwyneth mengenai hal ini. Namun tidak diketahui apakah ia akan mengajukan tuntutan atau tidak.

Sebelumnya, Gwyneth Paltrow dikabarkan bertengkar dengan Chris Martin karena Gwyneth memutuskan untuk pindah rumah dari London ke Los Angeles beberapa waktu lalu dengan tujuan utamanya supaya Gwyneth lebih dekat dengan keluarga dan teman-temannya. (Ars)


Baca juga:

Pindah Rumah, Gwyneth Paltrow-Chris Martin Bertengkar
Romantisnya Liburan Gwyneth Paltrow-Chris Martin di Hawaii
Gwyneth Paltrow, Semakin Tua Semakin Cuek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.