Sukses

Roger Danuarta Dipenjara, Ibunda Tak Bisa Tidur

Mengetahui Roger Danuarta resmi menjadi tahanan Polsek, ibunda, Eeng Wiratmaja mengaku sedang menyesuaikan diri tanpa anaknya di rumah.

Sejak menjadi tersangka Senin (17/2/2014) lalu, Roger Danuarta resmi menjadi tahanan Polsek. Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu pun kini harus mendekam di sel tahanan sekitar dua bulan.

Mengetahui kondisi anaknya, ibunda Roger, Eeng Wiratmaja pun mengaku sulit tidur. Raut wajahnya pun terlihat lelah, saat bolak-balik menyambangi Polsek.

"Oh iyalah saya nggak bisa tidur, wajar dong. Kecapekan juga. Aku juga nggak ada kepikiran untuk keluarin kata-kata apa, pikiran aku konsen ke keadaan Roger," kata Eeng di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (19/2/2014) malam.

Istri penata rambut ternama, Johnny Danuarta itu juga sedang menyesuaikan diri tanpa Roger di rumah. Bahkan keluarga Roger pun merasa kehilangan Roger.

"Aku diusahakan sehat. Lagi sesuaikan diri pelan-pelan. Mereka juga, adik-adik Roger sedang menyesuaikan tanpa Roger," ungkapnya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemukan terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini