Sukses

d'Masiv Ingin Hibur Korban Gunung Kelud

d'Masiv sangat berharap bisa membantu dan menghibur langsung para korban bencana alam seperti letusan Gunung Kelud dan Gunung Sinabung.

d'Masiv sangat peduli dengan korban bencana alam yang terjadi di Indonesia, seperti korban letusan Gunung Kelud dan Gunung Sinabung. Saking pedulinya, Rian dkk pun mencipatakan sebuah lagu penyemangat berjudul Esok Kan Bahagian featuring Ariel NOAH, Giring Nidji dan Momo Geisha.

Tak berhenti sampai di situ, pencetak hits Cinta Ini Membunuhku itu pun ingin langsung turun langsung membantu para korban. Minimal, d'Masiv ingin menghibur para korban bencana alam tersebut.

"Gunung Kelud sih yang parah sekarang. Pengin bawa bantuan yang sudah terkumpul. Kami ingin datang an menghibur langsung di sana," kata Rian d'Masiv, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2014).

Menurut Rian, dengan mendatangi langsung korban bencana, ia berharap bisa menyemangati langsung para korban. "Selain obat-obatan, pakaian dan sebagainya, psikologis kan butuh semangat juga. Kita juga hibur mereka denga lagu. Mudah-mudahan lagu ini bisa memberi semangat," sambung Rian.

Rian dkk pun berharap bantuan mereka bisa mengungari beban para korban bencana. "Kami bisa kasih bantuannya seperti ini. Mungkin dengan bantuan ini kita bisa mengurangi sedikit beban mereka," ujar Rian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini