Sukses

Tak Boleh <i>Blow Up</i> Kasus Pernikahan, Citra KDI Curiga

Kepala KUA Jasinga, Tapi Puad meminta kepada pedangdut Citra KDI untuk tidak memperuncing masalah ini ke media.

Kepala KUA Jasinga, Tapi Puad meminta kepada pedangdut Citra KDI untuk tidak memperuncing masalah ini ke media. Puad beralasan salah satu pengurus KUA Jasinga yang menerbitkan buku nikah Citra Ria dan Kolonel Yakraman Yagus telah meninggal.

"Saya Kepala KUA Jasinga sebagai tergugat II, adapun proses ini terjadi pada 2011 sebelum saya menjabat. Jadi orang yang meminta bantuan untuk menerbitkan buku nikah itu sudah meninggal ya," ucap Tapi Puad di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (20/2/2014).

"Tolong permasalahan ini jangan diruncingkan. Jangan terlalu diblow up lah, kita selesaikan secara kekeluargaan. Apalagi keluarga almarhum masih berduka," imbau Puad pada Citra usai sidang.

Sementara Citra mempertanyakan sikap dari Kepala KUA Jasinga tersebut. Pedangdut jebolan KDI itu menduga ada hal yang disembunyikan oleh KUA Jasinga.

"Kalau dari KUA sendiri merasa benar, kenapa harus takut? Berarti kan ada yang disembunyikan, di sini keterbukaan saja ya," cetus Citra Ria.

Namun, Puad kembali menegaskan bila dokumen pernikahan Citra dan Kolonel Yakraman Yagus adalah fiktif. "Intinya pencatatan berkas itu ada, tapi semua fiktif. Penduduk Jakarta dan Bandung ditulisnya dari Jasinga," pungkas Puad.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.