Sukses

Cedera Tak Halangi Park Yoochun `JYJ` Garap Drama Baru

Park Yoochun tetap menjalani kegiatannya meski mengalami peneritaan akibat cedera.

Park Yoochun ingin membuktikan diri sebagai  aktor yang profesional. Meski lahir di dunia musik sebagai penyanyi, personel JYJ itu juga serius menyelami dunia akting.

Hal itu terlihat dengan kegiatannya dalam menggarap drama terbaru bertajuk Three Days. Park Yoochun tengah mengalami cedera pada bahunya. Alih-alih beristirahat seperti yang disarankan oleh medis, Yoochun justru melanjutkan kegiatannya, termasuk melakukan pengambilan gambar.

Namun Yoochun diawasi dengan ketat oleh agensinya--C-Jes Entertainment--agar tak mengalami cedera lebih parah. "Sejak minggu lalu, Yoochun telah mengeluhkan skait pada lengannya. Kami melakukan scan dan menemukan jika ia mengalami luka sendi pada bahunya," ujar wakil Yoochun, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (20/2/2014).

Rumah sakit tempat Yoochun berobat menyarankan agar personel JYJ itu beristirahat. Namun pihak Yoochun tak mau memberitahu penyebab cedera tersebut. Setidaknya, Yoochun memerlukan waktu tiga bulan untuk segera pulih.

Pihak agensi pun telah menyarankan hal serupa kepada Yoochun. Namun Yoochun masih ingin melakukan pengambilan gambar. "Akhirnya, untuk mencegah cedera lebih parah, kami akan mengatur jadwal baru untuk Yoochun. Semua ini dilakukan untuk kebaikannya."

Drama terbaru Yoochun bertajuk Three Days. Drama tersebut masih akan dirilis sesuai dengan jadwal. Semua pihak, termasuk kru Three Days, akan berhati-hati mencegah cedera Yoochun bertambah parah.(Des)

Baca juga:
Yoochun `JYJ` Mulai Sibuk dengan Drama Terbarunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini