Sukses

Christina Aguilera Hamil

Christina Aguilera tengah berbahagia. Setelah minggu lalu bertunangan dengan sang kekasih, Matt Rutler kini ia pun akan segera memiliki anak

Bahagia kembali dirasakan Christina Aguilera. Setelah dirinya dan sang kekasih, Matt Rutler bertunangan di Hari Kasih Sayang, Jumat (14/2/2014), kini Christina dilaporkan sedang mengandung buah cintanya dengan produser film tersebut.

"Dia (Christina) membuka cerita sedikit ketika ditanya apakah Christina dan Matt akan pindah ke Pantai Timur. Saya tidak tahu apa rencana mereka. Tapi ketika Anda memiliki bayi, Anda tidak berencana pindah di mana saja dalam waktu dekat," ungkap Kathleen, ibu Matt seperti dilansir AceShowbiz, Jumat (21/2/2014).

Kathleen menambahkan kalau pasangan ini belum membuat rencana pernikahan mereka. Sementara, Christina mengungkapkan pertunangannya dengan Matt di Hari Valentine melalui akun twitternya. "Dia bertanya dan aku berkata...," kicaunya. Pelantun Genie In A Bottle pun mengunggah foto kembang api besarnya dengan latar belakang pemandangan tropis.

Menurut US Weekly, dengan kehamilan Christina ini kemungkinan penyanyi 33 tahun ini akan absen menjadi juri The Voice di musim keenam mendatang. Dan akan digantikan oleh Shakira.

Ini akan menjadi anak kedua Christina Aguilera. Dari pernikahan sebelumnya dengan Jordan Bratman, ia memiliki seorang anak laki-laki, Max, yang telah berusia enam tahun.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.