Sukses

Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama

Angel Lelga diketahui telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Anwar Hafidz. Mendengar kabar itu, Rhoma Irama hanya tertawa.

Dalam data Komisi Pemilihan Umum (KPU), pedangdut Angel Lelga diketahui telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Anwar Hafidz. Mendengar kabar itu, Rhoma Irama yang pernah menikahi Angel secara siri hanya tertawa. Apa maksud di balik tawa si Raja Dangdut?

Rhoma muncul dalam sebuah talkshow televisi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) malam. Usai syuting, ia dicecar awak media seputar Angel Lelga. Maklum, kabar Angel punya anak bikin kaget karena selama ini tidak ada gembar-gembor soal dia sudah menikah lagi.

Ditanya tentang status Angel Lelga yang sudah bersuami lagi dan memiliki anak, Rhoma tertawa pelan. "Hahaha..Yah bagus... Bagus sudah... Ya, bagus yah," komentar Rhoma kikuk.

Sayang, dicecar lagi soal Angel, Rhoma memilih bungkam dan berlalu menuju mobil yang sudah menunggunya. Di lain sisi, Angel juga enggan memberikan pernyataan soal statusnya sebagai istri beranak satu dari Anwar Hafidz.

"Kalau untuk masalah itu saya tidak bisa berkomentar, maaf," ucap Angel saat dihubungi Liputan6.com beberapa waktu lalu. (Mer)


Baca juga:
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini