Sukses

Film Olahraga Vancouver no Asahi Tarik 2 Aktor Muda Tampan

Proyek film olahraga baseball Jepang berjudul Vancouver no Asahi, baru saja mendapatkan dua orang aktor utamanya yang berwajah tampan.

Sebuah proyek film olahraga baseball (bisbol) di Jepang yang berjudul Vancouver no Asahi, baru saja mendapatkan dua orang aktor utamanya. Mereka adalah Satoshi Tsumabuki dan personel Kat-Tun, Kazuya Kamenashi.

Film tersebut juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-100 tim Vancouver Asahi yang jatuh pada 2014 ini. Diketahui, dalam tim tersebut terdapat para pemain imigran Jepang yang pernah berada di Kanada sebelum perang dunia kedua dimulai.

Proyek yang diketahui juga untuk memperingati para pemain tersebut, bakal memperlihatkan bagaimana mereka bisa bermain dengan sangat bagus meskipun banyak terjadi diskriminasi. Akhirnya, mereka pun berhasil menjadi bagian dari Canadian Baseball Hall of Fame pada 2003.

Aktor Satoshi Tsumabuki bermain sebagai Reggie Kasahara, imigran Jepang generasi kedua yang tampil sebagai pemain Shortstop di dalam tim, salah satu posisi paling dinamis di dalam olahraga bisbol.

Sementara itu, Kazuya Kamenashi akan berperan sebagai pemain ace pitcher (pelempar terbaik) dalam tim yang bernama Roy Naganishi. Keduanya akan ditemani oleh aktor-aktor lain seperti Ryo Katsuji sebagai pemain baseman kedua Kei Kitamoto, Yusuke Kamiji sebagai catcher Tom Miyake, dan Sosuke Ikematsu sebagai baseman ketiga bernama Frank Nojima.

Dilansir dari JPop Asia, Satoshi Tsumabuki diketahui sebagai satu-satunya aktor yang tidak memiliki pengalaman sebagai seorang pemain bisbol. Sehingga, ia pun terpaksa berlatih selama tiga bulan untuk perannya itu, mengingat sutradara Yuya Ishii menginginkan para aktor untuk turut bermain bisbol secara langsung.

Memilih lokasi di wilayah Ashikaga, Tochigi ketika di Jepang, para pembuat film ini turut memutuskan untuk terbang ke Vancouver, Kanada demi bisa mengambil beberapa gambar di sana. Vancouver no Asahi direncanakan untuk tayang perdana di bioskop Jepang pada December 2014 mendatang.(Rul)

Baca juga:

Keiko Kitagawa dan Satoshi Tsumabuki Dipaksa Pacaran di Judge!
Misi Kazuya Kamenashi `KAT-TUN` di Singapura
Personel Boyband Jepang Menjadi Mata-mata di Indonesia
Kazuya Kamenashi Kat-Tun Main Dorama Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.