Sukses

2 Personel Band Girugamesh Baru Mengaku Sebagai Kakak Adik

Setelah keduanya personel Girugamesh itu mengumumkan hubungan darahnya, mereka pun langsung membuka akun kombinasi di Twitter.

Dua personel Girugamesh, yaitu gitaris Nii dan pemain drum Ryo baru saja mengaku bahwa mereka adalah kakak beradik. Pengumuman ini pun menjadi kejutan bagi para fans musik Jepang, terutama pecinta genre visual kei.

Nii dan Ryo mengungkapkan hubungan darah mereka melalui akun Twitter band Girugamesh. Setelah pengumuman tersebut, keduanya pun langsung membuka akun kombinasi di Twitter dengan nama @brother_grgm.

Tweet pertama mereka di situ berisi, "Kami sudah memulai akun Twitter baru sebagai dua bersaudara! Mohon perlakukan kami secara baik-baik!! Big brother & Ryo."

"Kami benar-benar bersaudara satu darah. Kami menjaga rahasia ini selama 10 tahun belakangan," lanjut mereka di dalam akun Twitter yang tidak melibatkan rekan-rekannya itu.

Bassis Shuu pun turut memberikan komentarnya dengan menyatakan bahwa setelah 10 tahun berlalu, merupakan waktu yang tepat untuk membongkar semuanya.

Banyak rumor yang beredar selama beberapa tahun sebelumnya mengenai hubungan darah keduanya. Oleh karena keduanya tak pernah berkomentar apa-apa mengenai kabar itu, maka tidak ada satu pun fans yang menyadarinya.(Rul)

Baca juga:

Girugamesh Siap Hantam Dunia Musik Melalui Live Best
Girugamesh Lagi-lagi Kejutkan Penggemarnya di Eropa
Seru! Ada Girugamesh di Indonesia
Band Cadas Girugamesh Godok Album Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.