Sukses

Al Ahmad Dhani Ngaku Menyukai Ariel Tatum

Tanpa ragu dan Malu, Al Ahmad Dhani mengaku menyukai Ariel Tatum. Ia pun memuji Ariel sebagai sosok cewek yang menyenangkan.

Al Ahmad Dhani mengakui kalau dirinya menyukai Ariel Tatum. Seperti diketahui, Al dan Ariel Tatum memang dikabarkan berpacaran, sejak keduanya terlihat romantis saat acara pergantian tahun 2013 lalu.

"Bisa di bilang iya (suka)," jawab Al singkat dihadapan Ariel Tatum, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Al bahkan tak sungkan menyebut sifat yang Ariel yang disukainya. Personel band Lucky Laki itu menilai kalau Ariel Tatum cewek yang menyenangkan.

"Aku suka sifatnya. Walau nyebelin, tapi seru," jelas Al.

Al juga menjalaskan, kalau sifat bawel Ariel Tatum lah yang membuat dirinya menganggap bintang film Kawin Laris itu menyebalkan. 'Dia seru, nyebelin. Bawelnya sih yang bikin dia jadi nyebelin," kata Al meledek. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.