Sukses

Dicemooh, Wajah Katy Perry Merah

Bisa tampil di atas catwalk memperagakan pakaian Moschino sebuah kehormatan bagi Katy Perry. Namun apa jadinya kalau ia terlambat ke acara?

Terpilih sebagai salah satu bintang tamu di Milan Fashion Week, Katy Perry akan memakai koleksi milik temannya, Jeremy Scott untuk Moschino di atas catwalk. Namun, kali ini pelantun Roar membuat pertunjukkannya menjadi buruk.

Ya, Katy Perry datang terlambat hampir satu jam. Hal itu membuat para fashionista dan fotografer marah pada Kamis (20/2/2014). Ternyata, Katy langsung terbang dari London. Dan untuk menenangkan semuanya, Katy pun melakukan pemotretan mendadak sebelum dirinya duduk di kursi.

Namun seperti dilansir Dialymail, Sabtu (22/2/2014), orang-orang yang berada dikerumunan mulai mencomoohnya karena mereka jelas tak sabar untuk melihat dimulainya peragaan busana tersebut.

Kekasih John Meyer ini pun tertunduk malu dan cepat bergegas ke tempat duduknya. Acara di Corso Venezia ini dijadwalkan akan dimulai pada 08:00 waktu setempat. Artis lain yang terlihat adalah Rita Ora yang muncul 45 menit saat acara.

Semula penonton menyalahkan Rita karena terlambat datang. Namun, kemarahan mereka makin memuncak saat melihat Katy Perry datang lebih telat dari Rita Ora.

Bahkan Vannesa Friedman, editor mode untuk Financial Times menulis di akun Twitternya atas kekesalan tersebut. "Katy Perry sekarang mendapat cemooh oleh penonton @Moschino untuk keterlambatannya 55 menit. Sungguh bisnis yang sangat buruk.##MFWFTLuxury," kicaunya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini