Sukses

Judika-Ricky Martin Siap Duet untuk Piala Dunia 2014

Judika menyambut senang dirinya akan berduet dengan Ricky Martin untuk meramaikan piala dunia 2014 yang akan dihelat di Brasil.

Untuk meramaikan acara empat tahunan, Piala Dunia 2014 pada Juni mendatang, Judika akan didapuk berduet dengan Ricky Martin dalam menembangkan lagu khusus World Cup.

"Aku akan nyanyi buat World Cup di Brasil rencananya. Tapi sekarang ini masih dibicarakan lagi," kata Judika yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam.

Tentu hal ini disambut gembira oleh Judika. Ini merupakan kesempatan emas yang tak akan dilepasnya. Apalagi, sebelumnya penyanyi asal Puerto Rico ini pernah mendendangkan lagu piala dunia yang berjudul Livin La Vida Loca dan sempat booming pada 1998 lalu.

"Ini kesempatan emas saja buat aku. Walaupun aku belum dengar lagunya kayak apa. Aku sih ya oke saja," lanjut pelantun Aku Yang Tersakiti.

Rencananya, pria yang mengakui kalau dirinya penyuka sesama jenis ini akan datang ke Tanah Air pada April mendatang. "Aku dikasih tahu kira-kira dia (Ricky Martin) datang April," tandas suami Duma Riris.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini