Sukses

Hadapi Banjir, Mobil Tina Toon Penuh dengan Koper

Tina Toon, salah satu artis yang menjadi langganan banjir mengaku tak resah lagi jika hujan mengguyur Jakarta seharian.

Hujan yang mengguyur Jakarta, sejak Sabtu (22/2/2013) pagi hingga sore hari ini, membawa keresahan tersendiri bagi penduduk yang tinggal di kawasan rawan banjir. Namun itu tidak dirasakan Tina Toon. Bahkan, ia pun berprasangka baik yaitu meski hujan seharian tapi tak akan ada banjir lagi.

"Nggak lah (banjir lagi), sekarang mah berserah saja. Tapi feeling aku nggak banjir lagi, paling genangan-genangan yang turun lagi. Sekarang yang penting banyak doa saja lah," ungkap Tina Toon saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (22/2/2014).

Walau begitu, mantan penyanyi cilik ini sudah mempersiapkan diri untuk segera mengungsi jika bencana itu kembali singgah di kawasan tempat tinggalnya.

"Aku sih sudah selalu siap dengan koper di mobil dan persediaan makanan, hehehe," tambah Tina.

Bahkan menurut pelantun Ku Wanita ini bukan hanya satu koper saja yang ada di dalam mobilnya. "Kopernya banyak, karena takutnya menginap barangkali nggak bisa pulang, ya buat beberapa hari. Ada juga koper untuk syuting dan nyanyi. Pokoknya sampai mobil penuh deh," lanjut cewek berwajah oriental ini.

Sementara, untuk tempat mengungsi pemilik nama asli Agustina Hermanto ini belum tahu akan menginap di mana. Hingga kini dirinya belum juga memesan kamar di salah satu hotel seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. 

"Aku belum memesan tempat untuk menginap, karena sekarang aku juga masih di luar kota," tandas Tina Toon.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini