Sukses

Shandy Aulia Prihatin Roger Danuarta Terjerat Kasus Narkoba

Sebagai mantan kekasih, Shandy Aulia ikut prihatin atas masalah yang tengah dialami Roger Danuarta.

Sebagai mantan kekasih, Shandy Aulia ikut prihatin atas masalah yang tengah dialami Roger Danuarta. Roger kini diamankan polisi setelah ditemukan tak sadarkan diri akibat mengonsumsi narkoba.

"Cukup prihatin, saya bantu doa supaya yang Roger alami saat ini cepat berlalu. Dan dia boleh kembali menata kehidupannya lagi," kata Shandy ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2014).

Ketika ditanya apakah dirinya terkejut pertama kali mendengar kasus Roger itu, Shandy enggan berkomentar. Baginya, saat ini dia hanya bisa mendoakan agar masalah tersebut cepat berlalu.

"Pokoknya komentar saya seperti itu. Kaget atau nggak kaget kan beda-beda ya," ucapnya.

Adapun Shandy diketahui putus dengan Roger pada awal 2006 setelah menjalin kasih selama bertahun-tahun. Beberapa kabar miring yang menyebut mereka akhirnya putus antara lain adanya orang ketiga dari pihak Shandy sampai tak ada restu dari orangtua.

Diberitakan sebelumnya, Roger ditemukan warga di dalam mobilnya di kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) sekitar pukul 23.50 WIB. Dia ditemukan dengan kondisi tak sadarkan diri. Setelah diamankan pihak kepolisian setempat, Roger dinyatakan positif memakai narkoba.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini