Sukses

Shandy Aulia Bantah Singgung Roger Danuarta

Shandy Aulia membantah jika dirinya menuliskan tentang Roger Danuarta dalam buku biografinya.

Shandy Aulia belum lama ini meluncurkan buku autobiografi berjudul Incomplete. Dari sekian banyak kisah yang diungkap, buku setebal 272 halaman itu juga menceritakan jika Shandy pernah memiliki pacar seorang pecandu narkoba.

Entah kebetulan atau tidak, Roger Danuarta terjerat kasus narkoba belum lama ini. Lantas apakah mantan pacar yang dimaksud Shandy itu adalah Roger?

"Penulisan itu tak ada sangkut pautnya dengan apapun. Yang ada di buku itu nama-nama palsu, bukan nama yang bersangkutan," kata Shandy saat dikonfirmasi mengenai hal itu, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2014)

Pada intinya, Shandy menolak dibilang telah menyinggung Roger lewat curhatannya di buku tersebut. "Jadi tak perlu dihubungkan dengan siapapun. Nggak ada kaitannya dengan itu," ucap bintang film Eiffel I'm in Love.

Memang, lewat buku yang juga dibantu ditulis oleh Riheam Junianti itu, Shandy bercerita mengenai mantan-mantan pacarnya. Tapi semua identitasnya ditulis dengan nama palsu. Adapun mantan kekasihnya yang merupakan pecandu narkoba memakai nama Felix.

Di dalam bukunya, Shandy mengatakan Felix adalah seorang bintang sinetron dengan wajah oriental yang digandrungi remaja pada saat itu. Setelah setahun berpacaran, Shandy memergoki Felik tengah mengkonsumi narkoba. Felix pun telah mengakuinya.(Des/Zir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.