Sukses

Tata Janeta dan Kekasih Habiskan Malam Romantis

Tata Janeta dan kekaish menghabiskan malam romantis dengan melakukan hal ini setiap minggu.

Tata Janeta dan kekasihnya Mehdi Zati, mengaku memiliki hobi yang sama yaitu nonton film. Lantaran sama-sama senang nonton mereka berkomitmen selalu menyempatkaan diri menyambanggi bioskop setiap minggu.

Walaupun sama-sama sibuk oleh pekerjaan, rutinitas tersebut tak bisa diganggu. Menurut Tata, itu adalah waktu sakral bagi dia dan sang kekasih dalam menghabiskan malam panjang.

"Setiap malam minggu kita udah menyempatkan waktu untuk melakukan hobi ini. Walaupun kerja, hanya sampai jam sekian. Setelah itu kita nonton film di bioskop," ungkap Tata di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Tata mengatakan, kekasihnya yang bekerja sebagai seorang model, selalu mengerti dirinya bahkan bisa memanjakannya. Tata menganggap kekasihnya sangat sempurna dimatanya.

"Aduh dia sempurna deh. Orangnya pengertian, romantis dan penyayang," ujar Tata.

Mehdi pung mengungkapkan hal yang sama seperti yang diutarakan mantan istri Efran Fitrianto. "Dia juga sempurna, dia baik," kata Mehdi yang masih terbata-bata dalam berbahasa Indonesia.(Des/Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini