Sukses

Jennifer Lawrence Tak Percaya Raih BAFTA Awards

Jennifer Lawrence mengku dirinya tak percaya jika mendapatkan penghargaan bergengsi dari BAFTA Awards.

Jennifer Lawrence mengku dirinya tak percaya jika mendapatkan penghargaan bergengsi dari BAFTA Awards. Ia berpikiran, piala British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) yang jatuh ke tangannya itu hanya sebagai jebakan saja.

Padahal, penghargaan BAFTA Awards yang baru saja berlangsung itu memang benar adanya. Jennifer Lawrence memenangkannya sebagai Best Supporting Actress dalam film American Hustle.

Namun Jennifer Lawrence tak bisa menghadiri perhelatan bergengsi tersebut karena tengah sibuk dalam melakukan pengambilan gambar film terbarunya or X-Men: Days Of Future Past. Akhirnya penyerahan piala untuk Jennifer Lawrence tersebut diwakili oleh sutradara David O. Russell, dilansir dari Contactmusic, Minggu (23/2/2014).

"Saya tak percaya dengan penghargaan ini. Saya merasa mendapatkan kejutan berharga,"' ujar Jennifer Lawrence.

"Tak terlintas di pikiran saya sekalipun tentang piala ini. Saya tengah sibuk syuting film XMen. Saya pikir ini hanya jebakan dalam acara-acara di televisi."

Namun Jennifer Lawrence bersyukur dirinya tak menghadiri acara besar tersebut. Menurut Jennifer Lawrence, datang ke acara penghargaan membuatnya stress karena harus berpenampilan terbaik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini