Sukses

Hasrat Terpendam Robbie Williams terhadap Personel Spice Girls

Robbie Williams ternyata memiliki hasrat kepada salah seorang personel Spice Girls. Siapakah dia?

Robbie Williams ternyata diam-diam memiliki hasrat terpendam kepada salah seorang personel Spice Girls. Saat diwawancarai sebuah radio di Australia, Robbie Williams mengakui jika ia sempat tertarik dengan Melanie Brown yang biasa dikenal dengan Mel B.

Ungkapan mengejutkan itu keluar dari mulu Robbie Williams. Padahal, pelantun lagu Better Man itu sempat memiliki hubungan khusus dengan Geri Halliwell yang merupakan personel Spice Girls juga.

Menurut Robbie Williams, kedekatannya dengan Gerri Halliwell pada saat itu adalah sebuah kesalahan. Sebenarnya, Robbie Williams ingin menjajal berhubungan hingga bercinta dengan Mel B.

"Saya memang pernah berlibur bersama Gerri Halliwell di tahun 2000-an," ujar Robbie Williams, dilansir dari US Magazine, Minggu (23/2/2014).

Robbie Williams pun langsung berandai-andai. Jika dulu ia berkencan dengan Victoria Adams yang kini berganti nama menjadi Victoria Beckham, dirinya pasti akan sangat terkenal.

Namun, semua itu hanya hasrat masa lalunya saja. Robbie Williams kini bahagia dengan kehadiran istrinya yang merupakan model cantik dan putri kecilnya yang dipanggil Teddy. (fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini