Sukses

Alia Bhatt Akui Punya Hubungan Spesial dengan Arjun Kapoor

Alia Bhat akhirnya mengakui memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya, Arjun Kapoor.

Kemunculan Alia Bhatt (20) di industri perfilman Bollywood memang mengundang banyak perhatian. Selain cantik, putri pasangan produser terkenal Mahesh Bhatt dan Soni Razdan ini juga diyakini bisa meneruskan tradisi kejayaan keluarga Bhatt di perfilman Bollywood.

Selain film-filmnya ditunggu, kisah asmara cewek kelahiran 15 Maret 1993 ini pun menjadi pemberitaan menarik dan ditunggu-tunggu. Seolah ingin mengurangi rasa penasaran penggemarnya, Alia mengaku kini memiliki hubungan spesial dengan Arjun Kapoor, lawan mainnya di film 2 State dan Highway.

"Bagi saya, dia (Arjun) memiliki tempat yang sangat istimewa dalam hidup saya. Kami syuting untuk film Highway dan 2 State di waktu yang sama. Ia menjadi teman baik saya. Dia adalah orang yang lucu dan memiliki selera humor yang baik," kata Alia, seperti dikutip Indiatoday.

Selain dengan Arjun Kapoor, Alia juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Varjun Dhawan. Namun soal dirinya dogispkan dengan beberapa nama pria, Alia mengaku tak keberatan.

"Itu tidak masalah. Jika kabar itu tidak benar atau bahkan benar, mengapa harus mengganggu saya. Saya tidak akan berbicara tentang dengan siapa aku berkencan," sambung bintang film Student of the Year ini.

Menjadi sasaran gosip oleh infotainmen disadari Alia sebagai resiko ketika dirinya memutuskan untuk terjun di dunia entertain. Alia pun mengaku tak mau terlalu terganggu dengan seputar gosip yang menghampirinya, selama itu tidak merugikannya.

"Gangguan dalam kehidupan pribadi saya dengan media merupakan bagian dari profesi dan pekerjaan mereka. Saya tidak punya masalah digosipkan tertentu, kecuali saya tidak terlihat baik. Tentang pelanggaran privasi, Anda hanya bisa membiarkan seseorang menyerang privasi jika Anda mengizinkan mereka untuk melewati batas," tambahnya.

Alia juga tak pernah dimarahai sang ayah karena gosip tersebut. "Saya tidak berpikir hal itu mengganggunya. Tapi saya pikir dia tidak ingin aku berkencan dengan siapa pun seperti ayah lainnya," katanya.

Ketika ditanya soal pria idamannya, Alia mengatakan, "Dia harus lucu, berdedikasi dan bergairah tentang pekerjaannya dan harus sopan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini