Sukses

3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR

Iqbaal, Kiki dan Aldi sepakat memilih nama CJR sebagai pengganti Coboy Junior yang telah dibubarkan.

Iqbaal, Kiki dan Aldi sepakat memilih nama CJR sebagai pengganti Coboy Junior yang telah dibubarkan. Setidaknya, mereka punya tiga alasan mengapa menggunakan nama yang seolah hampir mirip dengan nama sebelumnya.

Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior


1. Pemberian Comate


Alasan pertama, CJR merupakan singkatan yang diberikan langsung oleh para Comate, sebutan fans Coboy Junior. Oleh karena itu, nama CJR juga dianggap memiliki kedekatan khusus dengan para fans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

"CJR nama pemberian dari Comate, karena Coboy Junior kan harus berempat, kita jadikan sejarah untuk mereka berempat. Nggak bisa dilanjutkan dengan anak yang hanya bertiga, Supaya para Comate lebih related (terkait) dengan nama ini," ujar produser CJR, Patrick Effendy di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).


2. Kesempatan Mengubah Image


Selain itu, dengan nama baru Patrick juga ingin mengubah image CJR. Nantinya, CJR akan menyuguhkan suatu tema karya yang lebih luas.

3 dari 4 halaman

"CJR sendiri terus terang secara manajemen suatu kesempatan untuk mengubah image juga. Rencana tahun ini kami tetap berjalan dengan rencana manajemen, dengan perubahan konsep kami akan keluarkan buku, album live recording, kemudian dalam waktu dekat kami akan buat sekuel film CJR The Movie 2," ucapnya.


3. Tinggalkan Image Anak-anak


Dengan embel-embel junior, Kiki, Aldi dan Iqbaal tentu selalu dianggap sebagai anak kecil. Padahal seiring berjalannya waktu, ketiganya mulai bertambah usia. Maka dari itu, nama CJR diharapkan dapat membuat mereka bisa lepas dari imej anak-anak.

4 dari 4 halaman

"Banyak hal yang tidak bisa kami ubah. Karena sejak awal kami disebutnya boyband anak-anak. Nantinya, kami coba sedikit-sedikit berkarya dengan lagu bertemakan cinta anak muda," pungkas Patrick.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.