Sukses

Saat Kecil, January Jones Seperti Anak Laki-laki

January Jones memasang foto dirinya ketika masih beruisa 9 tahun. Di foto tersebut, January terlihat seperti anak laki-laki.

January Jones dikenal sebagai salah seorang bintang film dan model yang memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai. Namun siapa sangka, saat usia anak-anak, wanita kelahiran 5 Januari 1978 itu seperti anak laki-laki.

Namun, bintang serial Mad Men itu tak malu tengan masa kanak-kanaknya. Buktinya, foto saat dirinya masih berusia 9 tahun, yang seperti anak laki-laki justru diungkap oleh January sendiri. Ia mengunggah foto tersebut di Instagram, Sabtu (22/2/2014).

Dikutip dari Dailymail, dalam foto tersebut, mantan kekasih Josh Groban dan Ashthon Kutcher itu tampak lucu dengan rambut pirangnya dengan potongan seperti anak laki-laki.

Bintang film X-Men: First Class itu mengenakan kemeja warna-warni sambul tersenyum dan menunjukkan gigi depannya yang tampak jarang. "'#nofilter #obviously #ilovemy9yroldself," begitu judul di foto yang ditulis January.

Setelah memasang foto masa kanak-kanaknya, tak lama berselan January memasang foto dirinya yang tengah terbaring dengan mata terbelakak dan wajah tanpa riasan "25 tahun kemudian, mata saya lebih terbuka tapi kurang manis," tulis January di Instagram.

January Jones saat ini tengah mengerjakan sebuah film thriller berjudul Good Kill bersama akto Ethan Hawke. Di film tersebut, mereka memerankan sepasang suami-istri. Film Good Kill sendiri bercerita mengenai seorang pilot militer yang mempertanyakan etika dalam pekerjaannya sebagai pemegang kendali pesawat tanpa awak untuk melawan Taliban selama 12 jam dalam sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini