Sukses

Pindah Rumah, Justin Bieber Diprotes Tetangga Baru

Belum sebulan Justin Bieber pindah ke rumah kontrakan di Atlanta, Georgia, ia sudah mendapat protes para tetangganya.

Belum sebulan Justin Bieber pindah ke rumah kontrakan di Atlanta, Georgia lantaran dirinya belum mendapatkan rumah baru, ia sudah mendapat protes dari tetangga-tetangganya. Mereka meminta Bieber untuk segera meninggalkan daerah itu.

Jika tak mau, mereka akan melakukan protes yang telah dijadwalkan pada Senin (24/2/2014). Kehadiran mantan kekasih Selena Gomez di Buckhead membuat warga marah karena Bieber telah pindah ke lingkungan ekslusif mereka.

Dilansir Femalefirst, Minggu (23/2/2014), para tetangga di sana merasa khawatir Bieber akan membuat kekacauan di sana. Untuk itu, mereka memastikan 200 orang akan hadir di acara protes tersebut.

Penanggung jawab protes itu juga telah mengeluarkan petisi dalam upayanya mengusir pelantun Never Say Never dari daerah tersebut. Petisi itu berbunyi, `Kami telah bekerja keras untuk mencapai tujuan kami dan mendapatkan relokasi Justin Bieber ke Atlanta, akan buruk bagi anak-anak kami.`

Akhirnya, penegak hukum pun mengirim mobil patroli untuk memantau tempat baru Bieber. Beberapa kali dalam sehari mereka memastikan tidak ada yang terlalu dekat dengan tempat tinggal penyanyi 19 tahun ini.

Justin Bieber sebelumnya membuat insiden kerusakan kepada tetangganya dengan melemparkan telur. Untuk itu, Bieber pun dituntut ganti rugi sebesar USD 20 ribu atau setara dengan Rp 233 juta.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini