Sukses

Captain America: The Winter Soldier Tewaskan Karakter Protagonis?

Banyak penggemar yang menduga bahwa ada salah satu karakter protagonis yang kehilangan nyawanya di Captain America: The Winter Soldier.

Captain America: The Winter Soldier baru saja merilis sebuah iklan trailer sepanjang 30 detik. Di situ, tersirat sebuah kesan yang seolah memberitahukan bahwa salah satu karakternya akan ada yang tewas.

Banyak penggemar yang menduga bahwa karakter Nick Fury, salah satu petinggi organisasi S.H.I.E.L.D., akan kehilangan nyawanya di film kedua Captain America ini.

Hal itu muncul setelah para fans mengamati sebuah dialog dalam iklannya yang berbunyi, "Kata-kata terakhir Fury tidak dipercaya siapapun." Adegan tersebut diperagakan oleh Chris Evans selaku pemeran Steve Rogers alias Captain America.

Nick Fury dimainkan oleh Samuel L. Jackson dan sudah muncul pertama kali dalam Iron Man hingga The Avengers. Dalam trailer Captain America: The Winter Soldier, mobil yang dikendarai Nick Fury meledak, dan nasibnya tidak diperlihatkan.

Akan tetapi, meski spekulasi seperti itu beredar, Samuel L. Jackson akan kembali dalam Avengers: Age of Ultron. Sehingga, ada juga yang memperkirakan bahwa nasibnya bakal seperti Phil Coulson (Clark Gregg), yaitu tewas dalam The Avengers, namun hidup kembali di serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Captain America: The Winter Soldier kembali menghadirkan bintang-bintang dalam film pertama dan The Avengers seperti Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Film ini rencananya tayang perdana pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, sebelum penayangan Avengers: Age of Ultron.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini