Sukses

Kembar, Mischa Suka Pura-pura Jadi Marcel Chandrawinata

Memiliki wajah yang mirip, satu sama lain membawa keberuntungan sendiri bagi Mischa dan Marcel Chandrawinata.

Artis Mischa dan Marcel Candrawinata lahir pada 29 Maret 1987 di Hannover, Jerman. Keduanya memiliki wajah yang mirip sehingga banyak yang bilang kalau mereka kembar.

Dengan keadaan biologis yang menguntungkan itu, Mischa-Marcel sering bertukar tempat. Dengan kata lain, Mischa menggantikan Marcel dalam suatu acara atau kegiatan tertentu, begitu juga sebaliknya.

"Sebenarnya hal itu (tukeran tempat) baru terjadi dua hari yang lalu. Orang yang datang ke promo film di Grand Indonesia itu Mischa. Dia menggantikan saya ," katanya sambil tertawa terpingkal-pingkal disambut sorakan dari penonton yang hadir dalam live streaming di kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Senin (24/2/2014).

Untunglah, Mischa bisa beradaptasi dengan cepat dalam situasi itu, meski diakui adik Nadine Chandrawinata itu tak betul-betul memahami apa yang akan disampaikannya. Yang bisa Mischa lakukan adalah memberi pernyataan dan melempar senyum kepada penggemar Marcel kala itu.

"Cuma memberikan pernyataan dan nggak ada pertanyaan. Dia cuma bantuin promosi karena saya nggak bisa waktu itu. Makasih banget supportnya dari keluarga," tandas pria dengan tinggi 186 Cm itu.

Sebenarnya pemeran Rio dalam Secret Society ini menegaskan bahwa secara fisik ia dan saudara kembarnya itu bisa dibedakan. Tetapi untuk sekilas mata memandang, keduanya memang tampak mirip sehingga tak banyak orang yang tahu. Wah, kalau sudah dibedakan tak bisa tukeran tempat lagi ya.(Mer)

Baca Juga:
Marcel Chandrawinata Pakai `Stuntman` Wanita di Street Society
Dijenguk Shanker, Dewi Perssik Curhat Tentang Ini
Jupe Ingin Jenguk Depe, Keluarga Khawatirkan Hal Ini
Marshanda Jualan Jilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini