Sukses

Delapan Tahun Menikah, Robin Thicke dan Paula Patton Pisah

Robin Thicke dan Paula Patton memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya mengaku akan tetap menjaga hubungan sebagai teman baik.

Berita mengejutkan datang dari pelantun Blurred Lines, Robin Thicke dan sang istri, Paula Patton. Pasalnya rumahtangga yang telah mereka bina selama delapan tahun harus kandas di tengah jalan. Mereka berdua memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Seperti yang dilansir dari Justjared, Senin (24/2/2014), pasangan yang masih terlihat mesra saat menghadiri Grammy Awards akhir Januari lalu mengaku keduanya akan tetap menjaga hubungan sebagai teman baik.

"Kami akan selalu mencintai satu sama lain dan menjadi sahabat baik," ungkap keduanya dalam pernyataan yang dirilis Senin (24/2). "Akan tetapi, kami sama-sama memutuskan untuk berpisah kali ini."

Sementara itu, baik Robin dan Paula tidak menyebutkan alasan perpisahan mereka. Awal tahun ini, Robin sempat terlihat bermesraan dengan seorang wanita di klub malam Paris. Ia dikabarkan menari persama wanita tersebut sepanjang malam.

Agustus 2013 lalu, seorang netter juga sempat mengunggah foto nakal Robin yang terlihat memegang pantat seorang wanita. Namun Paula sepertinya tidak terganggu dengan pemberitaan tersebut dan tetap mesra bersama Robin beberapa hari setelahnya.

Lebih lanjut, Robin pertama kali bertemu Paula saat masih berusia 14 tahun. Mereka kemudian berpacaran sejak SMA dan menikah pada 11 Juni 2005. Dari hasil pernikahannya ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Julian Fuego, yang kini berusia 3 tahun. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.