Sukses

Shah Rukh Khan Bangga Punya Anak Seperti Aryan

Shah Rukh Khan belakangan ini pergi berlibur ke Inggris untuk menemui Aryan, putranya yang kini sudah menginjak masa remaja.

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan belakangan ini pergi berlibur ke Inggris untuk menemui Aryan, putranya yang kini sudah menginjak masa remaja. Saat berada di dataran pemilik sungai Thames itu, Shah Rukh pun mengungkapkan kebanggannya kepada sang anak.

Melalui akun Twitternya, Shah Rukh Khan menyatakan, "Sedang mengantar anak ke sekolah. Saya merasa bangga padanya seperti saya merasa bangga kepada diri sendiri. Lagu di radio akan membuatmu merindukanku saat aku pergi."

Bintang yang baru saja mengalami cedera namun tetap menjalani tur di Malaysia itu, turut menampilkan fotonya saat bersama Aryan. Foto tersebut diunggah berbarengan dengan tweet pujian tersebut.

Aryan kini sudah berusia 16 tahun dan juga memiliki saudari bernama Suhana yang tengah menginjak 13 tahun, serta telah menjadi kakak dari seorang bayi bernama AbRam. Mereka bertiga mendapat perlindungan yang ketat dari sang ayah.

Beberapa waktu lalu, Shah Rukh Khan mengaku kalau ia lebih memilih untuk mengirim Aryan belajar di luar negeri ketimbang berurusan dengan media. Aryan Khan terdaftar di Seven Oaks School, dekat pusat kota London. Diyakini, sekolah tersebut merupakan pilihan populer untuk para selebritis.

Selain itu Shah Rukh Khan juga turut mengetik, "Sesi Mega pool bersama anak-anak. Sangat menyenangkan bisa menjadi remaja. Tak ada yang dicemaskan. Akan merindukan putra saya dan teman-temannya. Saya benci berakhirnya liburan."

Shah Rukh Khan memang sedang menjauhi anak-anaknya dari gemerlap dunia Bollywood. Akan tetapi, ia terus memberi kabar seluruh buah hatinya itu melalui Twitter.

Sang aktor kini sedang sibuk bermain film Happy New Year bersama bintang-bintang papan atas lainnya seperti Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, Sonu Sood, Boman Irani, dan Vivaan Shah.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.