Sukses

Amanda Seyfried Gantikan Mila Kunis di Film <i>Ted 2</i>

Peran Mila Kunis akan digantikan Amanda Seyfried dalam film <i>Ted 2</i>. Keputusan ini murni karena alasan kreatif.

Amanda Seyfried akan menggantikan Mila Kunis untuk film tentang boneka beruang yang bisa bicara dan bermulut kotor, Ted 2. Sementara untuk aktor utama tetap diperankan oleh Mark Wahlberg.

Diwartakan dari Deadline yang dikutip Dailymail, meski peran Mila diganti Amanda, sepertinya sang sutradara, Seth Macfarlane tetap memasukkan Mila sebagai cameo. Deadline juga mengatakan alasan penggantian Mila murni berdasarkan keputusan kreatif.

Seth Macfarlane juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Mila tidak ada masalah. Selain itu, Seth juga tetap akan mengisi suara Ted di film sekuelnya itu. MacFarlane juga sekali lagi menjadi produser, sutradara dan penulis skenario.

Ted dirilis pada 2012 dan meraih sukses di seluruh dunia. Film yang meraih penghargaan Film Komedi Terfavorit di ajang People Choise Awards itu meraih keuntungan sebesar US$550 juta dan menjadi film komedi terlaris sepanjang masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini