Sukses

Sering Dipanggil `Nenek`, Lea Michele Unggah Foto Seksi

Lea Michele sudah bisa menerima kepergian pria yang dicintainya, Cory Monteith dengan menonton acara televisi dan makan sandwich.

Inikah wujud kekesalan Lea Michele karena sering dipanggil `nenek` oleh teman-temannya? Bintang Glee yang berperan sebagai Rachel ini lantas menunjukkan foto seksinya. Foto itu diambil oleh seorang fotografer bernama Terry Richardson.

Dikutip Entertainment Weekly, Selasa (25/2/2014), foto tersebut diambil untuk cover V Magazine musim semi tahun ini. Lea mengenakan busana berwarna biru metalik. Modelnya sangat seksi karena hanya menutupi daerah-daerah terlarang milik Lea. Ia bergaya sembari menunjukkan tato di dekat area miss V miliknya.

"Teman-temanku memanggilku `nenek` tapi sepertinya si nenek ini akan segera beraksi saat ini. Nenek dengan busana setengah telanjang hasil karya Terry Richardson, oke?" kata Lea Michele.

Namun menurut teman Lea, mereka tidak mempermasalahkan penampilan. Panggilan itu ditujukan padanya karena Lea tak suka pesta. "Aku tidak suka hal yang kebanyakan orang suka. Aku tidak suka clubbing atau suara musik yang sangat keras," ujarnya.

Wanita yang saat ini sudah bisa menerima kepergian pria yang dicintainya, Cory Monteith tahun lalu itu mengatakan jika dirinya lebih baik melakukan aktivitas seperti menonton acara televisi kesukaannya `Homeland` ditemani kucingnya, Sheila dan makan sandwich. "Hal-hal itu sepertinya lebih menyenangkan dan terdengar seperti `perfect Friday night`," katanya lagi. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.