Sukses

Kiss Batal Tampil di Rock And Roll Hall Of Fame 2014

Kiss batal tampil di Rock And Roll Hall Of Fame April mendatang dengan alasan masalah internal band.

Kiss, band hard rock asal Amerika yang berusia 40 tahun ini mengumumkan bahwa mereka tak akan tampil pada upacara pelantikan Rock and Roll Hall of Fame pada April mendatang.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews belum lama ini, keputusan ini mereka ambil karena adanya masalah internal band. Mereka gagal mencapai kata sepakat mengenai siapa saja yang akan tampil dalam acara tersebut. Mereka menyebut situasi saat ini sangat emosional dan sulit memuaskan semua orang.

“Ini memang tak dapat dimengerti, sebuah situasi emosional dimana tak ada cara untuk menyenangkan siapapun,” ungkap Kiss dalam pernyataanya di situs resmi band. “Untuk menyelesaikan ini secepatnya, kami harus memutuskan untuk tak bermain dalam formasi apapun (baru atau lama) dan akan memfokuskan perhatian kami untuk merayakan pelantikan kami pada Rock And Roll Hall Of Fame.”

Lebih lanjut, perselisihan yang terjadi adalah mengenai apakah anggota asli Kiss Ace Frehley dan Peter Criss akan bergabung dengan Gene Simmons dan Paul Stanley untuk tampil secara langsung atau yang tampil adalah formasi Stanley, Simmons, Eric Singer dan Tommy Thayer.

Ace Frehley, gitaris dalam formasi awal Kiss sempat mengungkapkan kepada stasiun radio di New York pada Jumat (21/2) malam bahwa ia tak ingin bermain bersama anggota yang lebih baru. “Saya tak akan naik panggung bersama Tommy yang menggunakan make up saya. Itu absurd,” ujarnya kepada Q104.3 FM. (Ars)


Baca juga:

Mengenang Kurt Cobain Lewat Lirik Terbaik Nirvana
Nirvana Day Akan Diperingati Setiap 10 April
Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Rp 800 Ribu



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini